Beranda > TIPS & TRIK > Cara membuat text area pada wordpress

Cara membuat text area pada wordpress

huh.. baru aja selesai jadi gak selesai coz koneksi gak bagus. nah daripada bingung ane mau kasih tau caranya buat text area pada wordpress nah ini dia sobat kalian pastekan kode di bawah ini :

<div style="overflow: auto; width: 300px; height: 100px;
background-color: #00bbfb; text-align: justify; padding: 5px;
border: 3px solid #999999;
">Ketikkan tulisan elu disini...</div>

nah kalian pastekan kode tersebut di postingan kalian selesai dah… tinggal terbitkan…. sudah cukup segitu aja wassalamualaikum .Wr.Wb

About these ads
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 180 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: