Beranda > TIPS & TRIK > Cara membuat status biru di facebook

Cara membuat status biru di facebook

wah wah wah facebook hari gini dah kayak hape aja ya, setiap orang hampir punya, nah untuk kali ini aku akan kasih tahu bagaimana caranya buat status biru di facebook, nah ini dia sobat caranya ketik aja teks ini yang di dalam tanda petik ” @@[0:[0:1: terus mau di isi kata-kata apa ]] ” nah gitu aja sobat aku tahu juga dari blog ke blog caranya cuman gitu aja.. yup segitu aja cara buat status biru di facebook terimakasih sampai jumpa di posting selanjutnya..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: